Kumpulan no wa janda cari calon suami Terlengkap!!


BACA JUGA
Hallo! calon designer, hehe ..jika sobat dihari yang cuacanya sedang gerimis ini sedang browsing artikel perihal Kumpulan no wa janda cari calon suami Terlengkap!!, Nah! itu artinya kalian semua sudah mampir di tempat yg tepat! Karena saya (Admin Listy) kali ini sudah menulis beberapa informasi penting yg berkenaan dgn topik tersebut. Akan tetapi sebelum lanjut saya akan mengulas sedikit mengenai Janda. 

Apa dan siapa sih Janda itu?? 

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Janda ialah istilah bagi wanita yang sudah bercerai atau ditinggal mati oleh pasangan pernikahannya. Gelar janda kembang ditujukan untuk seorang janda yg masih muda, dan belum memiliki buah hati dari hasil perkawinannya. 

Menikah dengan janda waktu2 ini selalu kental dgn stigma jelek. Yg pria wajib akan dicap tidak pintar cari istri,sedangkan si pasangan janda biasanya bakal dituduh sebagai tukang goda sampai gunakan ilmu-ilmu pelet. Sering semacam itu, meskipun tentu saja stigma ragam ini bohong. Banyak pasangan perjaka janda yang memang menikah karena benar-benar cocok dan klop satu sama lain.



Hakekatnya, apa sih yang salah dengan janda? Mereka sama-sama cewek, hanya statusnya saja yang telah pernah menikah. Janda senantiasa di-remehkan, walaupun jika dibandingi dengan gadis-gadis, mereka jauh lebih unggul. Bahkan, seandainya dapat melihat sisi lain seorang janda, maka beruntunglah pria yang mendapatkannya.

5 Alasan Mengapa Menikah Dengan Janda Lebih Asik Daripada Gadis

Bisa menerima janda merupakan berkah. Bila tdk percaya, simak nilai-nilai di bawah ini, pasti kamu akan mengangguk setuju :
  1. Janda Jauh Lebih Dewasa
  2. Tahu Metode Menyenangkan Lelakinya
  3. Lebih Berpahala Jika Punya Buah Yatim
  4. Tak Wajib Kejar Sasaran Punya Si
  5. Nikah Dengan Janda Dapat Bikin Kaya

Masih berangggapan menikahi janda yaitu tercela? Tentu tidak ya, apalagi berkaca pada banyaknya hal-hal positif yang bakal diperoleh. Menikahi gadis tentu tidak keadaan sulit dan bagus, tetapi bisa menikahi janda adalah keberuntungan besar. Terserah orang mau bilang apa, yang menjalani bukan mereka. So? Just enjoy it!

Kumpulan no wa janda cari calon suami Terlengkap!!

Nah, baiklah mari kita lanjut ke topik utama, mungkin anda sudah tidak sabar untuk mengetahui informasi perihal Kumpulan no wa janda cari calon suami Terlengkap!!. Oleh karena itu silahkan klik link dibawah ini :
  • Kumpulan no wa janda cari calon suami Terlengkap!! 1 : [lihat disini]
  • Kumpulan no wa janda cari calon suami Terlengkap!! 2 : [lihat disini]
  • Kumpulan no wa janda cari calon suami Terlengkap!! 3 : [lihat disini]

Silahkan klik link diatas untuk mengetahui tentang Kumpulan no wa janda cari calon suami Terlengkap!! lebih lanjut, teman2 akan diarahkan langsung ke laman yang dimaksud. Itulah sekilas info tentang Kumpulan no wa janda cari calon suami Terlengkap!! yang bisa kami sajikan. Mudah2an postingan tadi bermanfaat n mohon bantuannya share postingan ini ke teman-temannya ya, tombol sharenya ada di bawah ini. terimakasih :)
BACA JUGA
Categories : Cari Jodoh

INTERESTING FOR YOU

PAGEVIEWS