Syaqila Afiyah Janda Cilacap 30 Tahun Sedang Cari Jodoh


BACA JUGA
Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aq yang selalu menurut tetapi malah aq yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aq Syaqila Afiyah janda kembang sedang cari jodoh

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Syaqila Afiyah Janda Cilacap 30 Tahun Sedang Cari Jodoh



Syaqila Afiyah ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting idaman untuk diajak menikah serius.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Syaqila Afiyah kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Syaqila Afiyah Janda Cilacap 30 Tahun Sedang Cari Jodoh


NamaSyaqila Afiyah
Usia30 tahun
Tinggi150 - 169 cm
PekerjaanDagang
SukuSunda
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiMembuat Kue, Memelihara Hewan, dll
KotaCilacap
PendidikanMI Cilacap, SMPN Cilacap, MA Cilacap, D2


Saya mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan saya.

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Selain itu Syaqila Afiyah juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Cilacap, tapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok Syaqila Afiyah Janda Cilacap 30 Tahun Sedang Cari Jodoh.


Janda Kembang Istimewa Janda Duda, Cari Jodoh Janda Kembang Istimewa
Komunitas Janda Yogyakarta Muda Randa Majenang Randa Bohay Siap Nikah Janda Bukan Pelakor Solo Randa Majenang Siap Di Madu Janda Bukan Pelakor Jawa Timur Janda Siap Nikah Siri Cirebon Siswi Sma Slawi Tegal Sudah Randa Janda Indramayu Mencari Pria Bertanggungjawab Komunitas Janda Banyumas Menawan Randa Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Komunitas Janda Cilacap Bohay
BACA JUGA
Categories : Cari Jodoh Janda Duda

INTERESTING FOR YOU

PAGEVIEWS