Dewina Alya Janda Pekanbaru 29 Tahun Sedang Cari Jodoh


BACA JUGA
Ketika tulusnya cinta sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, saya hanya pasrah dan menjadi janda. saya Dewina Alya berasal dari pinggiran kota Pekanbaru, membesarkan anak sendiri

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Dewina Alya Janda Pekanbaru 29 Tahun Sedang Cari Jodoh



Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Pekanbaru, janda semarang dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Dewina Alya kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Diusia aku yang menginjak 39tahun, ingin rasanya memiliki suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Dewina Alya Janda Pekanbaru 39 Tahun Sedang Cari Jodoh


NamaDewina Alya
Usia29 tahun
Tinggi157 - 167 cm
PekerjaanAkuntan
SukuSunda
AgamaMuslim
KulitSawo
HobiMembuat Kue, Menggambar, dll
KotaPekanbaru
PendidikanMI Negeri Pekanbaru, MTsN Pekanbaru, SMK Pekanbaru, D2


Selain itu Dewina Alya juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Pekanbaru, tapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Dewina Alya ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting bertanggungjawab untuk diajak menikah serius Dewina Alya Janda Pekanbaru 29 Tahun Sedang Cari Jodoh.


Janda Kembang Istimewa Janda Kaya, Randa Janda Kembang Istimewa
Randa Mencari Pria Tanggung Jawab Cari Jodoh Batang Alamat Kost Bali Randa Kembang Randa Siap Nikah Siri Slawi Janda Mencari Pendamping Tanggung Jawab Randa Mencari Pendamping Idaman Janda Jakarta Timur Siap Di Madu Cari Jodoh Duda Randa Gunung Kidul Randa Manis Siap Nikah Janda Majalengka Mencari Suami Idaman Janda Muda Cari Jodoh Palembang Untuk Nikah Janda Anak 1 Majalengka Janda Diy Siap Di Madu Video Siswi Sma Janda Sumedang Randa Tkw Siap Nikah Janda Kebumen Janda Centil Siap Nikah Randa Pekalongan Randa Menawan Siap Nikah
BACA JUGA
Categories : Janda Kaya Randa

INTERESTING FOR YOU

PAGEVIEWS