Laila Faiha Muslimah Cari Jodoh Usia 30 Tahun


BACA JUGA
Assalamualaikum, kenalkan aku Laila Faiha, janda usia 30 tahun. aku tinggal di Madura. aku beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Kuning Indonesia, aku sedang cari jodoh siap nikah

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.



Laila Faiha Muslimah Cari Jodoh

 

Laila Faiha orangnya serius, nyaman, enak,.

Selain itu Laila Faiha juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Madura, tapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Laila Faiha Muslimah Cari Jodoh 


Aku tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang laki-laki yg bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.


Laila Faiha Muslimah Cari Jodoh


NamaLaila Faiha
Usia40 tahun
Tinggi156 - 170 cm
PekerjaanCS BPR
SukuBugis
AgamaMuslim
KulitLangsat
HobiMemasak, Membuat Kue, dll
KotaMadura
PendidikanSD Madura, SMP Madura, SMAN Madura


Menjadi janda di Madura tidak mudah, karena saya Laila Faiha janda yg cari pria baik itu cukup sulit.

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Menurut data janda terbaru 2019 di kota Madura, setiap tahun kurang lebih 500 janda Madura yang berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya? Laila Faiha Muslimah Cari Jodoh Usia 30 Tahun.

BACA JUGA
Categories : Janda Janda Duda

INTERESTING FOR YOU

PAGEVIEWS