Fatimah Zakauha Ailani Janda Malang Cari Jodoh Suami


BACA JUGA
Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo yg mencari janda bohay?

Kali ni ada janda bohay dan montok dari Malang Indonesia. Nama aq Fatimah Zakauha Ailani. Janda dengan umur 34 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aku janda menawan yang mencari suami serius menikah.



Pekerjaan keseharian saya yaitu Guru, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh laki-laki yg mau menerima apapun.

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan cowok soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Aq tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang pria yg baik dan mengayomi anak istri.
  • Nama : Fatimah Zakauha Ailani
  • Usia : 34 tahun
  • Tinggi : 165 - 167 cm 
  • Pekerjaan : Guru 
  • Suku : Minangkabau 
  • Agama : Islam 
  • Kulit : Langsat 
  • Hobi : Kerajinan, Berkebun, dll 
  • Kota : Malang 
  • Pendidikan : MI Negeri Malang, SMPN Malang, SMAN Malang, S1 

Menurut data janda terbaru di kota Malang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Malang yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Selain itu Fatimah Zakauha Ailani juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Malang, tapi jika tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Saya sangat mengidamkan suami bujangan atau yang Duda.
BACA JUGA
Categories : Cari Jodoh

INTERESTING FOR YOU

PAGEVIEWS