Ainuha Myesha Janda Makassar Cari Jodoh Duda Serius


BACA JUGA
Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, saya yg selalu menurut tetapi malah saya yg disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Ainuha Myesha janda kembang sedang cari jodoh

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Makassar, janda semarang dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.



Ainuha Myesha ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting tanggung jawab untuk diajak menikah serius.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Ainuha Myesha Janda Makassar Cari Jodoh Duda Serius

Biodata Profil :
  • Nama : Ainuha Myesha
  • Usia : 27 tahun
  • Tinggi : 163 - 170 cm
  • Pekerjaan : Online Shop
  • Suku : Betawi
  • Agama : Islam
  • Kulit : Sawo Matang
  • Hobi : Membuat Kue, Memasak, dll
  • Kota : Makassar
  • Pendidikan : SD Makassar, SMP Makassar, Aliyah Makassar, S1

Dalam keseharian saya mengenakan pakaian Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Yg penting setia, mapan, mau menerima saya apa adanya, Ainuha Myesha Janda Makassar Cari Jodoh Duda Serius.
BACA JUGA
Categories : Cari Jodoh

INTERESTING FOR YOU

PAGEVIEWS