Safitrianti Fitri Janda Cari Jodoh


BACA JUGA


Safitrianti Gadis 27 Th Cari Jodoh Serius


Kenalkan saya Safitrianti Fitri, saya Gadis, saya bisa juga dipanggil Safitrianti, saya nggak ingin kebanyakan bercerita kesana kemari, to the point aja saya pengen dapat Suami, cari Suami yang minat serius membangun keluarga.




Banyak yang ngomong wajah saya masih seperti anak ABG, banyak teman yang bilang saya ini imutz ... hehehe ... Padahal saya udah gede loh ... umur saya sudah nggak muda lagi, dan saya juga udah Gadis, namun heran banyak teman yang nggak percaya.





Kriteria calon Suami yang didambakan Safitrianti ialah Suami baik, penyabar, penyayang. Umur diatas 26 tahun. Domisili harus 1 propinsi ama Safitrianti. Safitrianti ingin nantinya sesudah kawin tidak ingin tinggal bercampur ama mertua atau orang tua sendiri. Pilihannya adalah sewa rumah ataupun membeli rumah secara kredit. Safitrianti mengimpikan punya 2 putra cukup, dan rencana pertama sesudah nikah adalah punya keturunan.




Tapi saya harap dengan sangat bagi siapa saja yang cuma mau iseng maupun coba-coba, janganlah ganggu saya, soalnya saya tidak ada waktu untuk menanggapi yang begituan, saya hanya mau lurus dalam kehidupan, tidak mau yang macam-macam, kalau sudah cocok, dan ada saling suka, maka saya mau segera menjadi suami istri.
















DATA DIRI:
NAMA: Safitrianti Fitri
NAMA PANGGILAN: Safitrianti
UMUR: 27 Tahun
STATUS: Gadis
DOMISILI: Pematangsiantar
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg baik, penyayang, jujur

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/vtry.mvit
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke Facebook.


Tag:
janda cari teman kencan janda cari pasangan 2017 janda cari jodoh siap nikah janda kaya cari jodoh 2017 janda cantik cari pasangan janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda cantik cari jodoh janda kaya cari pasangan janda kaya cari suami setia janda cari jodoh duda janda cari suami 2017 janda cari jodoh duda pns janda 40 th cari jodoh janda stw cari jodoh janda cari teman janda cari jodoh bujangan janda kaya cari calon suami 2017
BACA JUGA
Categories : Janda

INTERESTING FOR YOU

PAGEVIEWS